Dapatkan Santai Tanpa Khawatir dengan Nasihat Istirahat Apnea

Dapatkan Santai Tanpa Khawatir dengan Nasihat Istirahat Apnea

Istirahat yang berkualitas adalah elemen hidup sehat yang sangat besar dan jika Anda memiliki masalah dengan sleep apnea, kesejahteraan dan kehidupan Anda terganggu. Untungnya, ada beberapa langkah yang dapat Anda ambil untuk meminimalkan gejala sleep apnea dan meningkatkan kualitas istirahat Anda. Mulailah dengan memeriksa tips di artikel berikut.

Berhenti merokok dan minum dapat meredakan gejala apnea tidur. Kedua kebiasaan ini memiliki efek negatif pada otot di saluran napas Anda. Berhenti dari kebiasaan ini dapat membantu Anda menghindari operasi yang mahal dan invasif di masa depan.

Jika Anda menderita apnea tidur, pastikan untuk bertanya kepada dokter Anda setiap lima tahun jika Anda harus menjalani studi tidur lanjutan. Saat berat dan kesehatan Anda berubah, tekanan CPAP Anda mungkin perlu disesuaikan. Cara paling akurat untuk menilai kembali kebutuhan Anda adalah melakukan studi tidur lagi dengan CPAP sehingga tekanan yang tepat dapat diputuskan.

Cobalah yang terbaik untuk mempertahankan jadwal tidur yang teratur. Ketika tubuh Anda memasuki siklus tidur yang lazim, Anda akan menemukan diri Anda mendapatkan tidur malam yang lebih baik, dan Anda juga akan lebih santai. Beberapa penelitian telah menunjukkan bahwa episode apnea berkurang ketika seseorang tidak tidur kurang atau stres.

Jika Anda menduga bahwa Anda memiliki gangguan tidur, tetapi tidak yakin, masukkan studi istirahat. Mereka mungkin berada dalam posisi untuk mendiagnosis gangguan Anda sebagai apnea istirahat dan membuat rekomendasi mengenai perawatan. Perawatan termasuk pelindung area mulut, CPAP, perubahan diet, dan penyesuaian perilaku tidur. Anda tidak akan tahu alternatif Anda sampai Anda berkonsultasi dengan seseorang tentang hal ini.

Cara yang masuk akal untuk melihat apakah Anda menderita sleep apnea adalah dengan merekam diri Anda ketika Anda tidur. Anda tentu dapat melakukan penghematan suara atau video untuk menangkap pola istirahat dan kebisingan yang Anda hasilkan jika Anda tertidur lelap. Rekaman ini bisa sangat bermanfaat. Cobalah melakukannya untuk banyak malam berturut-turut untuk mendapatkan pilihan informasi yang baik.

Kurangi kemungkinan mengembangkan apnea istirahat. Beberapa faktor tidak dapat diubah. Jika Anda pecandu alkohol, perokok, atau kelebihan berat badan, mengubah faktor-faktor ini dapat menghilangkan apnea istirahat Anda.

Banyak orang dapat mengurangi keparahan gejala sleep apnea mereka dengan kehilangan berat badan yang tidak diinginkan. Jika seseorang memiliki lingkar tenggorokan 17 in. atau bahkan lebih, mereka akan mengembangkan apnea istirahat. Ketegangan pada tenggorokan berkurang dengan penurunan berat badan, membuat pernapasan lebih mudah saat tidur.

Latihlah lidah Anda dengan baik dan minimalkan gejala-gejala apnea saat istirahat. Selama 3 menit, tekan lidah Anda ke atap area mulut. Ini bisa meningkatkan kekuatan otot lidah dan leher Anda dan mengurangi kemungkinan mereka bisa terlalu rileks dan menyebabkan kesulitan pernapasan.

Idealnya Anda telah menemukan jawaban untuk masalah sleep apnea Anda dalam posting ini, dan dapat menempatkan mereka untuk melakukan pekerjaan itu segera. Bola salju Insomnia menjadi masalah besar lainnya dan dalam waktu singkat, tidak ada yang beres. Sedangi untuk mendapatkan tidur yang Anda perlukan dengan mengendalikan apnea tidur!